Waktu Terbaik Untuk Melakukan Trading

Saya sangat suka memperdagangkan opsi pada saham dengan banyak momentum. Artinya, saya ingin memperdagangkan saham tersebut, Exchange Traded Funds atau Indeks yang bergerak cepat dan jauh.

Cara saya melihatnya, jika saya akan menaruh uang saya di pasar saham, saya ingin menempatkannya di tempat yang akan bekerja sekeras mungkin untuk saya. izinkan saya menunjukkan kepada Anda hari ini beberapa bagian dari strategi, dan bagaimana ini bisa menjadi meningkatkan ke akun perdagangan Anda.

Langkah pertama menuju momentum trading adalah Anda perlu menemukan saham yang memiliki kemampuan bergerak cepat dan jauh. Saham-saham ini umumnya memiliki kisaran harian rata-rata satu dolar hingga dua dolar selama perdagangan normal. Begitu momentum meningkat, mereka dapat tren dua puluh hingga tiga puluh poin atau lebih dalam hitungan beberapa bulan. 

Terkadang momen ini dipicu oleh pengumuman berita seperti pendapatan atau persetujuan obat baru, dan terkadang hanya saham yang banyak dibeli atau dijual oleh institusi. Apa pun masalahnya, begitu Anda belajar membaca teknis, Anda akan dapat melihat momentum pembangunan tepat waktu untuk mendapat untung dari langkah besar. 

Saat kita menuju ke tengah musim pendapatan, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara untuk memperdagangkan momentum pasca pendapatan.

Memegang perdagangan terarah atas pendapatan bisa berisiko, tetapi setelah rilis ketidakpastian ke arah mana saham akan bergerak hilang. Saya suka berdagang setelah mendapatkan penghasilan karena kami sering memiliki aktivitas perdagangan dalam jumlah besar yang tidak biasa yang menggerakkan banyak saham lebih cepat dan lebih jauh dari biasanya. 

Mungkin angka pendapatan adalah kejutan besar, (mungkin jauh lebih kuat atau lebih lemah dari yang diharapkan) atau mungkin pedagang menunggu untuk melihat seperti apa kuartal itu sebelum mereka memasukkan lebih banyak uang ke dalam atau mengambil uang dari saham. . Tidak masalah berapa angka sebenarnya, ingatlah, karena kami tidak memperdagangkan angka, kami memperdagangkan reaksi terhadap angka. 

Memeriksa grafik pada malam hari setelah pengumuman perusahaan akan menunjukkan kepada kita jika kita memiliki momentum yang dapat diperdagangkan. Jika ada banyak tekanan beli, saya memperdagangkannya dan jika saya melihat banyak tekanan jual, saya memperdagangkannya ke bawah.

Salah satu permainan penghasilan pos favorit saya adalah Goldman Sachs (GS). Faktanya, perdagangan ini telah berhasil dengan sangat baik di Goldman beberapa kali tahun ini. PETUNJUK: ini adalah saham yang harus diperhatikan saat mereka merilis pendapatan berikutnya!

Goldman Sachs mengumumkan pendapatan pada bulan September dan gap di atas resistance. Dalam lokakarya Berbicara Teknis saya, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan grafik intraday untuk berdagang pada hari pertama setelah berita dirilis, tetapi untuk tujuan artikel ini saya ingin mengajari Anda cara menghasilkan uang dari strategi ini bahkan jika Anda tidak punya waktu untuk menonton grafik intraday. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengenali momentum yang berkembang pada grafik harian. Banyak permainan momentum dimulai seperti yang dilakukan GS, sebagai terobosan. Goldman membentuk candle Pembukaan Marubozu yang bullish pada 19 September setelah rilis pendapatan. Saham ditutup hari itu di atas level resistensi $155 sebelumnya. 

Penutupan di atas resistance harus dilihat sebagai sinyal kuat untuk saham. Setelah sinyal seperti itu, saya mengkonfirmasi dengan indikator saya (untuk informasi lebih lanjut tentang teknik yang saya gunakan, bergabunglah dengan saya di salah satu lokakarya Berbicara Teknis langsung atau tonton kelas di DVD). Saya mencoba mencari alasan untuk tetap keluar dari perdagangan. 

Setiap indikator bearish atau pola harga bearish akan mencegah saya memasuki perdagangan. Tapi, jika semua teknikal mengkonfirmasi perdagangan bullish, saya masuk keesokan harinya. Satu catatan peringatan di sini: berita mungkin hanya memiliki pengaruh yang cukup untuk menggerakkan saham selama satu hari. Karena itu, saya lebih suka memasuki perdagangan saya di atas harga tertinggi (atau terendah jika turun) pada hari berita diumumkan.

Dengan menggunakan teknik ini, Goldman membawa kita ke perdagangan momentum pasca pendapatan di sekitar $159,75. Grafik harga dan indikator yang saya ajarkan kepada Anda untuk digunakan semuanya bullish sehingga kami memiliki OK untuk memasuki perdagangan hari itu. Setelah entri kami dalam jenis perdagangan ini dipicu, Anda ingin bertahan selama ada tekanan beli yang berkelanjutan. 

Seringkali tekanan dan momentum beli akan menggerakkan sebuah saham hanya selama tiga sampai lima hari. Dalam kasus Goldman, saham memiliki momentum pasca pendapatan selama tiga hari tetapi hampir tidak mengambil nafas pada hari keempat sampai enam sebelum naik dan lepas landas sekali lagi. Teknisnya tetap cukup kuat untuk terus memberikan perdagangan bullish selama beberapa bulan terakhir dari $159,75 hingga $186 di mana saham saat ini diperdagangkan pada saat artikel ini ditulis. Permainan momentum ini dapat diperdagangkan sebagai satu perdagangan yang akan Anda tinggali selama Anda memiliki cukup waktu dalam pilihan Anda atau sebagai sesuatu yang dapat Anda posisikan masuk dan keluar untuk menarik keuntungan di sepanjang tren.

Saya suka memperdagangkan opsi pada saham dengan banyak momentum. Artinya, saya ingin memperdagangkan saham, Dana yang Diperdagangkan di Bursa atau Indeks yang bergerak cepat dan jauh. Cara saya melihatnya, jika saya akan menaruh uang saya di pasar, saya ingin menempatkannya di tempat yang akan bekerja sekeras mungkin untuk saya. Anda mungkin telah menghadiri toko web gratis saya di permainan Monster Momentum di mana saya memperkenalkan beberapa alat teknis yang saya gunakan untuk menemukan dan memperdagangkan strategi ini, tetapi izinkan saya menunjukkan kepada Anda hari ini beberapa bagian lain dari strategi ini dan bagaimana ini dapat menjadi dorongan ke akun perdagangan Anda.

Langkah pertama menuju momentum trading adalah Anda perlu menemukan saham yang memiliki kemampuan bergerak cepat dan jauh. Saham-saham ini umumnya memiliki kisaran harian rata-rata satu dolar hingga dua dolar selama perdagangan normal. Setelah momentum meningkat, mereka dapat tren dua puluh hingga tiga puluh poin atau lebih dalam hitungan beberapa bulan. Terkadang momentum ini dipicu oleh pengumuman berita seperti pendapatan atau persetujuan obat baru dan terkadang hanya saham yang banyak dibeli atau dijual oleh institusi. Apa pun masalahnya, begitu Anda belajar membaca teknis, Anda akan dapat melihat momentum pembangunan tepat waktu untuk mendapat untung dari langkah besar.

Banyak dari momentum perdagangan saya yang paling menguntungkan terjadi bukan karena berita apa pun tetapi hanya karena grafik mulai menunjukkan tanda-tanda tekanan beli besar atau tekanan jual besar. Saya mencari hal-hal seperti breakout, long candle body, dan berbagai pola candle yang dikombinasikan dengan enam indikator yang saya gunakan untuk menandakan perdagangan momentum. Cara terbaik yang dapat saya ajarkan kepada Anda untuk memperdagangkan momentum adalah dengan menunjukkan kepada Anda beberapa pola yang saya dan orang lain dalam Pembicaraan Pedagang saya baru-baru ini diperdagangkan.

Hal pertama yang perlu diingat dengan momentum adalah bahwa begitu sebuah saham membuat pergerakan momentum yang besar, Anda tahu ia memiliki kemampuan untuk melakukannya lagi di masa depan. Ini mungkin akan mengambil nafas untuk sementara waktu dan mungkin tidak bergerak ke arah yang sama, tetapi momentum akan hampir selalu meningkat sekali lagi.

Ambil Goldman Sachs (GS) misalnya. Saham ini berlari dengan banyak momentum dari $155 menjadi sekitar $205 sebelum mulai diperdagangkan menyamping.

Jika Anda pernah mengikuti kelas Berbicara Teknis saya atau di Traders' Talks saya, Anda akan memperdagangkan GS sepanjang perjalanan itu. Tetapi di akhir perjalanan, Goldman mengambil nafas selama hampir sebulan saat diperdagangkan dalam kisaran sideways antara $ 198 dan $ 203. Selama pergerakan sideways ini, saya menaruh uang saya di saham lain dan ETF yang bergerak dengan lebih banyak momentum. Jangan lupa apa yang saya sebutkan sebelumnya, bahwa saham yang telah bergerak dengan momentum di masa lalu akan hampir selalu bergerak dengan momentum lagi. Jadi ketika momentum saham melambat, pastikan Anda siap untuk memperdagangkannya setelah mulai bergerak lagi.

Saya menemukan perdagangan momentum dari Pemindaian Momentum saya (Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ini di toko web gratis Pemindaian Ultimate), dan pada 8 Januari GS muncul di Pemindaian Momentum saya saat saham mulai bergerak menuju level resistensi itu. Pada saat itu telah rally melalui level resistensi $203 saya telah memasuki perdagangan bullish. Tidak ada perdagangan yang lebih menyenangkan daripada perdagangan momentum. Ketika semua teknikal bullish dan entri momentum saya terkena, yang harus saya lakukan adalah menendang kembali dan melihat tekanan beli mendorong saham ini hingga hampir $214 di mana ia duduk pada saat saya menulis artikel ini. Anda dapat melihat betapa menguntungkannya breakout ini pada saham momentum. Goldman telah menjalankan lebih dari $11 hanya dalam lima hari!

Intercontinental Exchange (ICE) adalah saham momentum lain yang kami perdagangkan di masa lalu dengan harga mulai dari $68 hingga $113. Langkah itu memakan waktu hampir tiga bulan dan kemudian ICE mulai melambat dan berkonsolidasi. Saham itu tidak menarik cukup tekanan beli untuk mendorongnya menembus $110. Resistensi tersebut menjadi target harga penting bagi saham. Jika pembeli kembali bersedia membayar harga yang lebih tinggi untuk ICE, saham akan reli di atas resistensi $110 dan menandai entri momentum berikutnya.

Anda dapat melihat di bawah bahwa ICE pecah pada 3 Januari, mendorong entri momentum bullish. Saham kemudian menguat ke level tertinggi $137 memberi kami keuntungan 27 poin dalam tujuh hari.

ICE dan GS hanyalah dua contoh dari banyak perdagangan momentum di luar sana. Saya telah menunjukkan kepada Anda beberapa bagian teknis penting yang perlu ada untuk membuat strategi ini berhasil. Pastikan saham memiliki kemampuan untuk bergerak setidaknya satu atau dua dolar setiap hari dan kemudian lihat grafik harga untuk melihat apakah saham telah bergerak dengan momentum sebelumnya. Kemudian tunggu breakout dari area konsolidasi untuk memberi Anda salah satu entri teraman, termudah, dan paling menguntungkan ke dalam momentum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waktu Terbaik Untuk Melakukan Trading"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.